Layani Administrasi Masyarakat, Disdukcapil Tanbu Buka Stand di Batfest 2022

Layani Administrasi Masyarakat, Disdukcapil Tanbu Buka Stand di Batfest 2022

BATULICIN - Pelayanan prima untuk masyarakat menjadi komitmen Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tanah Bumbu (Tanbu). Karena itu, berbagai inovasi pun dilakukan.

Satu di antaranya dengan membuka stand pelayanan publik pada Batulicin Festival (Batfest) 2022 yang dihajat di Jhonlin Pantai Festival, Simpang Empat, 27 hingga 31 Desember 2022.

Kepala Disdukcapil Tanbu, Gento Hariyadi, melalui Kabid Pendaftaran Kependudukan (Dafduk), Muhammad Hasan, Senin (26/12/2022) mengatakan, di Batfest 2022 ini Pemkab Tanbu melalui Disdukcapil membuka stand pelayanan adminduk dengan tujuan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan dokumen kependudukan dan perekamanan e-KTP.

"Di Batfes 2022, Dinas Dukcapil Tanbu membuka stand pelayanan Adminduk dan Perekamanan e-KTP,” imbuh Hasan.

Menurutnya, warga Bumi Bersujud yang belum melakukan perekaman e-KTP dipersilahkan untuk daftarkan diri di bit.ly/daftareKTP_dukcapiltanbu dan datang ke stand Dukcapil Blok A14 samping kiri panggung.

Batfest 2022 sendiri merupakan festival terbesar di wilayah timur Indonesia yang bakal menampilkan beragam acara mulai dari tabligh akbar, karnaval, peragaan fesyen, hingga hiburan dengan artis papan atas lokal dan ibu kota.[joni]

Lebih baru Lebih lama