Bupati Balangan Hadiri Pelantikan PPK se-Balangan, Ini Pesannya

BUPATI Balangan, Abdul Hadi tengah menyampaikan sambutannya di acara pelantikan PPK se-Balangan.| foto : istimewa

PARINGIN - Bupati Balangan Abdul Hadi menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Balangan Pada Pemilihan Umum Tahun 2024 yang diselenggrakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balangan di Aula Ar Raudah Resto dan Water Park, Rabu (4/1/2023).

Dalam acara pelantikan tersebut Bupati Balangan Abdul Hadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Balangan karena telah bekerja dan mengawal demokrasi di Kabupaten Balangan.

"Kepada KPU Kabupaten Balangan, saya ucapkan terima kasih san penghargaan yang tinggi atas komitmen, pelaksanaan tugas dan perannya dalam membangun demokrasi yang berkualitas bagi bangsa ini khususnya Kabupaten Balangan," sampainya.

Abdul Hadi berpesan kepada anggota PPK yang sudah dilantik agar menjalankan tugas dan amanah yang telah diberiakan sebaik mungkin untuk memfasilitasi warga negara dalam menentukan pilihannya.

"Secara khusus, saudara-saudara akan memfasilitasi warga negara dalam memilih wakil-wakilnya maupun para pemimpinnya," lanjutnya.

Terakhir Abdul Hadi berharap para PPK yang telah dilantik bisa sesegeranya menpelajari dan memahami tentang tugas-tugas mereka serta menjaga nama baik.

"Jangan nodai kepercayaan yang telah diberikan kepada saudara," harapnya.[martino]