Dinas PUPR Barsel Kick Off 18 Paket Proyek 2023

Dinas PUPR Barsel Kick Off 18 Paket Proyek 2023


BUNTOK – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Barito Selatan melaksanakan kick off 18 paket proyek di Aula Setda Kantor Bupati, Senin (16/1/2023).

Kepala DPUPR Barsel, Drs Ita Minarni menyampaikan, 18 paket proyek yang dilaksanakan kick off berupa sejumlah proyek perencanaan dan pembangunan fisik dengan nilai kontrak kurang lebih Rp5,9 miliar.

“Alhamdulillah sudah tanda tangan kontrak hari ini,” ucapnya.

Ke depan dia berharap agar seluruh pekerjaan yang ada di DPUPR Barsel bisa dilelang pada awal tahun.

“Karena kita tidak mau mengulang kesalahan yang sama seperti tahun kemaren, bertanda tangan kontrak di pertengahan tahun,” terang Ita.

“Insya Allah lah, teman-teman sekalian bantu doakan, supaya semua pekerjaan itu berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Selanjutnya dia juga berharap dengan dipercepatnya pelaksanaan kick off sejumlah proyek ini, bisa memberikan dampak percepatan pelaksanaan pekerjaan, sehingga bisa terselesaikan tepat waktu dan menghasilkan kualitas pekerjaan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Terus kita lebih (punya waktu) yang panjang lagi untuk menilai (pekerjaan) di lapangan. Seandainya ada banjir atau bencana alam lainnya, masih ada spase waktu. Tidak seperti tahun kemaren, karena kontraknya di pertengahan tahun,” pungkasnya.[adv]

Lebih baru Lebih lama