Pemkab Barsel Peringati Hari Amal Bhakti ke-77 Kemenag

Pemkab Barsel Peringati Hari Amal Bhakti ke-77 Kemenag

 

BUNTOK – Kementerian Agama Kabupaten Barito Selatan (Kemenag Barsel) menggelar upacara bendera peringati Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-77 Kementerian Agama Republik Indonesia dengan tema “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat”, di halaman Kantor Kemenag Buntok, Selasa (3/1/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Penjabat (Pj) Bupati Barsel, Lisda Arriyana. Membacakan sambutan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Ia menyampaikan, pada peringatan HAB ke-77 tahun ini, Ia mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat.

“Jadikan peringatan HAB ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia,” tuturnya.

Melalui peringatan HAB ke-77 ini juga Ia mengajak untuk menjadikan momentum meningkatkan soliditas organisasi.

“Kita harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh dan terorganisir untuk kementerian agama yang lebih baik dalam memberika pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Kemenag atas pengabdian kepada negara diberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya 20 Tahun dan 10 Tahun kepada 22 Orang PNS di lingkungan Kantor Kemenag Barsel.

“Selamat memperingati Hari Amal Bhakti Ke-77 Kementerian Agama, semoga Kementerian Agama terus jaya serta menjadi oase dan pelayan masyarakat yang terbaik,” pungkas Lisda.[adv]

Lebih baru Lebih lama