Songsong Pemilu 2024, DPC PPP Balangan Persiapkan Bakal Caleg Andal

PERSIAPAN PPP Balangan menghadapi Pemilu 2024.| foto : istimewa

PARINGIN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Balangan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor).

Seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), Ketua dan Sekretaris PAC DPC PPP se-Kabupaten Balangan, turut hadir di Sekretariat DPC PPP Balangan, Kecamatan Paringin Selatan, Sabtu (31/12/2022). 

Rapat tersebut untuk mempersiapkan seluruh kader dalam menyambut Pemilu 2024. Selain itu, juga dilakukan persiapan penjaringan bacaleg untuk maju bersiang nanti.

"Kita lakukan persiapan bagi kader PPP yang siap maju pada pemilu 2024 nanti," ungkap Wakil Ketua DPC PPP Balangan, M Ifdali.

Ifdali juga menyampaikan, Rakor ini berkaitan dengan rencana persiapan peringatan hari lahir Partai PPP yang ke-50 tahun yang mungkin puncaknya nanti pada hari Kamis tanggal 5 Januari 2023.

“Namun prioritas utama kami adalah menjaring caleg-caleg yang akan ada di tingkat ranting PAC maupun DPC yang sudah siap bertarung di 2024 mendatang,” katanya. 

Ia berharap, Pemilu 2024 kembali menjadi kejayaan DPC PPP Balangan seperti yang dulu dan mendapatkan hasil  terbaik seperti yang telah diharapkan. 

“Mudah-mudahan kami dengan caleg yang sudah ada bisa memenuhi target, apalagi kalau ada tambahan hingga tujuh orang, mungkin PPP bisa kembali kepuncak kejayaannya di Balangan," tukasnya.[martino]