Diskominfo Kapuas kembali Terima Mahasiswa Praktik Kerja Lapangan

Diskominfo Kapuas kembali Terima Mahasiswa Praktik Kerja Lapangan

JAJARAN Diskominfo Kapuas saat menerima mahasiswa PKL.| foto : diskominfokos

KUALA KAPUAS - Salah satu bentuk layanan kepada masyarakat Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas, menerima mahasiswa yang akan menjalani praktik kerja lapangan atau atau PKL. 

Kali ini Diskominfo Kapuas kedatangan satu  mahasiswa magang asal Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari (Uniska MAB) Banjarmasin, Kalsel, Rabu 1 Februari 2023.

Mahasiswi magang  jurusan Ilmu komunikasi atas nama Alya Noviyanti diterima langsung Plt. Kepala Dinas Kominfo Kapuas Ilham Anwar, Sekretaris Diskominfo Kapuas I Abdul Rivai dan Kasubag Umum dan Kepegawaian Idham Halid.

"Mahasiswi yang melakukan magang pada Diskominfo Kapuas selama 30 hari, terhitung sejak tanggal 1 Pebruari sampai dengan 1 Maret 2023," kata Ilham Anwar, Kamis (2/2/2023).

Untuk itu, selama masa magang ini, Ilham Anwar mengharapkan agar mahasiswi magang tersebut betul-betul menyerap ilmu, pengalaman dan dapat diimplementasikan ketika kembali ke universitas.

"Semoga dengan magang di Diskominfo Kapuas dapat mengambil ilmu dengan baik dan berguna dikemudian hari dan selama magang di Kominfo Kapuas, mendapat motivasi dan menambah pengalaman serta dapat membaur dengan para ASN Kominfo," pungkasnya.[aan/adv]

Lebih baru Lebih lama