Wabup Nafiah Sambut Tim KARS Survei Akreditasi RSUD Kapuas

Wabup Nafiah Sambut Tim KARS Survei Akreditasi RSUD Kapuas

WABUP Kapuas dan jajaran menyambut kedatangan tim surveyor KARS.| foto : disominfokps

KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menyambut positif kegiatan dan proses akreditasi 
pada RSUD dr H Soemarmo Sosroadmodjo Kapuas.

Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, saat menyambut kedatangan tim surveyor akreditasi rumah sakit dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Minggu 19 Februari 2023 di Rujab Wabup menyampaikan, pemerintah  daerah terus mendorong RSUD Kapuas memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Komitmen kami selaku pemerintah daerah adalah bersama-sama untuk membangun rumah sakit yang memiliki standar pelayanan terakreditasi, oleh karena itu kami akan berupaya memenuhi semua sarana dan prasarana medis dan penunjang melalui penganggaran yang bertahap dan berkelanjutan," kata Wakil Bupati.

Dilanjutkannya, akreditasi diharapkan dapat menjadi tolak ukur dan memotivasi untuk senantiasa menghadirkan dan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas.

"Kami juga sampaikan apresiasi  terima kasih dan perhargaan setinggi-tingginya  kepada seluruh jajaran manajemen dan staf RSUD dr. H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas atas semua dedikasinya melayani masyarakat Kabupaten Kapuas," kata Nafiah.

Wabup berpesan untuk terus semangat serta kompak dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan kesehatan maksimal khususnya untuk pelayanan rumah sakit semakin berkualitas dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Direktur RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, dr. Agus Waluyo melalui Ketua Akreditasi Hikmayanti, Kamis (23/2/2023)  menyampaikan, kedatangan tim surveyor tersebut dalam rangka melakukan survey penilaian akreditasi RSUD dr. H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.

"Bahwa penilaian akreditasi tersebut dilaksanakan selama tiga hari," katanya.[aan/adv]
Lebih baru Lebih lama