Bupati Kapuas Sampaikan Ucapan Selamat Pelantikan Kepengurusan PMI

Bupati Kapuas Sampaikan Ucapan Selamat Pelantikan Kepengurusan PMI

BUPATI Kapuas saat hadiri pelantikan pengurus PMI Kapuas.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS - Bupati Kabupaten Kapuas, Kalteng, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Pengurus PMI (Palang Merah Inonesia) Kabupaten Kapuas periode 2022- 2027.

"Dan tentunya PMI tetap bekerja tanpa lelah dan mengabdi dengan tulus seperti selama ini," kata Ben Brahim dilansir dari situs Dismominfo Kapuas, Kamis (23/3/2023).

“Organisasi PMI ini adalah Organisasi kemanusiaan dan juga penyelamat nyawa, karena kalau sudah urusan tidak ada darah, selesailah sudah,” ucap Bupati

Untuk itu, lanjut dia, kepada pengurus PMI Kapuas, agar tetap semangat melayani demi untuk kemanusiaan dan demi menyelamatkan nyawa siapapun tanpa pandang bulu.

Pelantikan pengurus PMI Kapuas periode 2022 – 2027 oleh wakil Ketua PMI Provinsi Kalteng Hj Siti Nafsiah dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Sabtu (18/03/2023).

Ary Egahni Ben Bahat SH MH dipercaya memimpin PMI Kapuas dalam Muskab PMI yang digelar sebelumnya.

Ketua PMI Kapuas terpilih, Ary Egahni Ben Bahat menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Kapuas yang telah mendukung seluruh program kerja dan kegiatan PMI Kapuas selama ini.

“Saya juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk kembali memimpin PMI Kapuas,” ucap Ary Egahni.

Ary yang juga merupakan Anggota Komisi III DPRD RI berharap pihaknya tetap mendapatkan dukungan Pemkab Kapuas untuk bersama-sama menggelorakan semangat kebersamaan dan kemanusiaan.[aan\adv]

Lebih baru Lebih lama