Hadiri Sidang Senat Terbuka STIE, Pesan Wabup Kapuas kepada Mahasiswa

Hadiri Sidang Senat Terbuka STIE, Pesan Wabup Kapuas kepada Mahasiswa

WABUP Kapuas, HM Nafiah Ibnor saat hadiri sidang senat terbuka STIE.| foto : hmskmfkps

KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas, Drs. HM Nafiah Ibnor, MM, menghadiri undangan Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Kuala Kapuas dengan agenda Wisuda Sarjana Strata I (S1) program studi Manajemen, sekaligus Dies Natalis ke – XXIX STIE Kapuas  di Ballroom Permata Inn jalan cilik riwut, Senin 20 Maret 2023. 

Wakil Bupati Kapuas mengucapkan selamat dan sukses kepada 53  wisudawan-wisudawati yang telah menyandang gelar Sarjana Ekonomi (SE) serta ucapan terima kasih kepada ketua STIE Kuala Kapuas, dan pendidik yang telah bekerja keras mendidik anak-anak kita sehingga hari ini telah berkesempatan diwisuda menjadi generasi penerus dan kader pemimpin yang akan memikul dan meneruskan perjuangan bangsa.

“Gelar Sarjana yang saudara saudari sandang tersebut, disatu sisi mengindikasikan keberhasilan menjalani proses perkuliahan, menimba ilmu pengetahuan dan meningkatkan wawasan. Dan dengan banyaknya Sarjana Ekonomi ini tentunya kita akan mengangkat kualitas untuk pemerintah daerah Kapuas agar lebih maju dan mencegah inflasi di kabupaten tercinta kita ini,” kata Nafiah,  dikutip dari disitus kominfokps, Rabu (29/3/2023)

Nafiah berharap para wisudawan nantinya dapat berpartisipasi terhadap Sekolah tinggi Ilmu Ekonomi dan juga bekerja sama dengan Sekolah Tinggi ilmu Agama  Kuala Kapuas serta berkoordinasi dan bermanfaat untuk pemerintah daerah Kabupaten Kapuas.

“Kami yakin bahwa wisudawan-wisudawati STIE Kuala Kapuas ini tentunya telah memiliki suatu keunggulan yang dapat dibanggakan dalam mempersiapkan diri menuju masa depan yang terus bersaing dan berkembang, sekaligus turut berpartisipasi dalam membangkitkan Kapuas ini menjadi lebih sejahtera,” katanya.[aan/adv]

Lebih baru Lebih lama