Peduli Sesama, UPZ Bank Kalsel Berbagi Jelang Ramadan

Peduli Sesama, UPZ Bank Kalsel Berbagi Jelang Ramadan

BANJARMASIN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) berbagi paket sembako dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan kepada masyarakat pra sejahtera di sekitar lokasi Kantor Bank Kalsel.

Total bantuan yang diserahkan sejumlah 542 paket atau senilai Rp387,3 juta. Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin kepada Asiah selaku perwakilan warga Belasung RT.003 RW.001 di Kantor Pusat Bank Kalsel, Selasa (14/3/2023). 

Turut mendampingi Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi beserta staf dan Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, Suriadi. 

Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menyampaikan, pembagian bantuan paket sembako kepada warga di sekitar lokasi Kantor Bank Kalsel ini dilakukan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan sekaligus rangkaian HUT Bank Kalsel ke-59. 

“Alhamdulillah Bank Kalsel hari ini menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat di sekitar kantor Bank Kalsel melalui dana UPZ Bank Kalsel," tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, bantuan diberikan kepada masyarakat pra sejahtera untuk membantu pemenuhan kebutuhan pangan pada bulan suci Ramadan. Program ini juga melibatkan seluruh Kantor Cabang di seluruh Kalimantan Selatan, termasuk Kantor Cabang Jakarta. 

"Kami berharap bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, tetapi dilihat dari cara membagikan kebahagian kepada masyarakat sekitar,” ucap Fachrudin.

Di kesempatan yang sama, warga komplek Belasung, Asiah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan pada hari ini. 

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Kalsel atas bantuan paket sembako yang telah diberikan, mudah-mudahan Bank Kalsel diberikan keberkahan dan senantiasa selalu menjadi Bank kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan,” pungkas Asiah.[adv]

Lebih baru Lebih lama