Rapat Paripurna, DPRD Barsel Sampaikan 2 Agenda

Rapat Paripurna, DPRD Barsel Sampaikan 2 Agenda

BUNTOK – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar Rapat Paripurna ke 1 masa persidangan I tahun 2023, di Gedung Graha Paripurna DPRD Barsel, Rabu (8/3/2023).

Ada dua agenda, yakni menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pengelolaan Sampah, dan laporan hasil reses pimpinan dan Anggota DPRD masa persidangan I tahun sidang 2023.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Barsel, HM Farid Yusran MM.

"Jawaban seluruh Fraksi DPRD yang menyetujui terhadap usulan Raperda tentang Pengelolaan Sampah, serta menyimpulkan bahwa pihak DPRD setuju agar Raperda ini untuk selanjutnya ditetapkan sebagai Peraturan Daerah," terang Farid.

Selain itu, dalam Rapat Paripurna DPRD Barsel juga memaparkan laporan hasil reses pimpinan dan snggota DPRD masa persidangan 1 tahun sidang 2023.

Yang mana tujuannya untuk menyerap aspirasi masyarakat Barito Selatan dari Dapil 1, Dapil 2 dan Dapil 3. Sehingga bisa menjadi pokok-pokok pikiran DPRD dalam membantu pembangunan daerah Kabupaten Barsel.

Hadir dalam Rapat Paripurna, Wakil Ketua I dan II DPRD Barsel, Pj Bupati Barsel, Lisda Arriyana, unsur forum koordinasi pimpinan daerah Barsel, Ketua Pengadilan Negeri Buntok, Ketua Pengadilan Agama Barsel, jajaran Kepolisian Barsel, dan anggota Kodim 1012 Buntok, serta tamu undangan lainnya.[tomi]

Lebih baru Lebih lama