Diundang Bank Kalsel, FWE Siapkan Performa Terbaik di Trofeo 2023

Diundang Bank Kalsel, FWE Siapkan Performa Terbaik di Trofeo 2023

BANJARMASIN - Bank Kalsel menggelar pertandingan sepakbola bertajuk Trofeo. Event yang digelar dalam rangka HUT ke-59 Bank Kalsel bakal dilangsungkan di Lapangan Murjani Banjarbaru, 13 Maret 2023 mulai pukul 15.00 Wita.

Ada pun tim yang bertanding nanti, yaitu dari Tim sepakbola Bank Kalsel, Pemprov Kalsel dan Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalimantan Selatan.

Manajer Tim FWE Kalsel, Rudi Setiawan mengaku merasa terhormat FWE Kalsel bisa diundang dan menjadi bagian dalam event Trofeo edisi 2023 ini.

"Kita tentu merasa sangat terhormat, agar dapat memberikan performa yang terbaik dalam even ini, maka kami akan memboyong 20 pemain terbaik kami," ungkap Rudi, Rabu (8/3/2023).

Pihaknya pun dalam event ini tidak menargetkan hal yang muluk, namun tetap berupaya memberikan performa terbaik.

"Target menang pasti. Namun mengalir saja, karena yang lebih penting dari event ini adalah silaturahmi," tambah pria yang akrab disapa Edoy ini.

Dirinya pun berharap nantinya event ini dapat berjalan dengan sukses dan bisa mendorong silaturahmi yang lebih baik antara insan pers, Pemerintah Daerah dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang ada di Banua.

"Dengan silaturahmi yang lebih baik maka tentunya kerja-kerja dan kolaborasi demi kemajuan ekonomi Banua yang dicanangkan di tahun 2023 ini mudah untuk dicapai," pungkasnya.[adv]

Lebih baru Lebih lama