Rapat Paripurna, Eksekutif Sampaikan LKPj Kepala Daerah

Rapat Paripurna, Eksekutif Sampaikan LKPj Kepala Daerah

BUNTOK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar Rapat Paripurna ke-2 masa persidangan I terkait penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPj) kepala daerah pada Anggaran Akhir Tahun 2022 di gedung Graha Paripurna DPRD Barsel, Senin (27/3/2023). 

Rapat dipimpin langsung Wakil Ketua I DPRD Barsel, Hj Nyimas Artika, didampingi Wakil Ketua II DPRD Barsel, dan Hj Enung Irawati. Dari eksekutif hadir langsung Pj Bupati Barsel, Lisda Arriyana serta Forkopimda.

Nyimas mengatakan, setelah diserahkannya LKPj tersebut pihaknya dalam waktu 1 bulan ke depan akan melakukan pembahasan dan memberikan rekomendasi terhadap LKPj itu secepatnya. 

"Kami juga menunggu keputusan atau arahan dari ketua, apakah perlu dibentuk pansus seperti biasa," ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Barsel, Lisda Arriyana menyampaikan bahwa pembahasan dalam waktu 1 bulan ke depan merupakan penyempurnaan LKPj dan menunggu rinciannya secara detail. Sebab saat ini masih ada pemeriksaan secara reguler keuangan dari BPK-RI. 

"Mudah-mudahan pemeriksaan ini cepat selesai dan pihak legislatif dapat memberikan saran dan masukan kepada kami terhadap target yang belum tercapai dan terealisasi," tutup Lisda.[tomi]

Lebih baru Lebih lama