LKSA Serahkan Paket Santunan Ramadan Untuk Anak Yatim di Desa Binjai

LKSA Serahkan Paket Santunan Ramadan Untuk Anak Yatim di Desa Binjai

BUPATI Balangan Abdul Hadi bersalaman bersama anak yatim.| foto : istimewa


PARINGIN - Dalam meraih keberkahan di bulan suci ramadan, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Hijrah, serahkan santunan untuk anak yatim di kawasan Baruh Bahinu Dalam, Majelis Ta'lim Misykatul Anwar Desa Binjai, Paringin Selatan, Senin (17/4/2023).

Dalam acara penyerahan santunan tersebut, hadir Bupati Balangan, Abdul Hadi, Camat Paringin Selatan, Renny Yudisthesia, Ketua LKSA Rusmin Nuryadin serta warga setempat.

Dalam kesempatan ini, Bupati Balangan, Abdul Hadi turut sampaikan terima kasihnya kepada pihak LKSA, yang tiada hentinya terus menggeliatkan giat sosial dalam menebar manfaat dan kebaikan.

Sehingga melalui giat sosial ini, Abdul Hadi berharap mampu meningkatkan ketakwaan dan iman sebagai seorang muslim.

Ditemui usai acara, Ketua LKSA Rusmin Nuryadin mengatakan pihaknya sangat senang karena bisa berbagi keberkahan bersama anak yatim dan warga sekitar.

"Alhamdulillah, saat ini kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi secara langsung dalam penyerahan paket santunan ramadan, yang disalurkan ke 40 orang di kawasan Baruh Bahinu Dalam, Desa Abuin, Binjai dan Telaga Purun, yang diselenggarakan rutin setiap tahunnya," ujar Rusmin.

Menanggapi hal itu, Camat Paringin Selatan, Renny Yudisthesia pun juga berharap kegiatan ini dapat terus berjalan dan donasi yang terkumpul setiap tahunnya semakin meningkat.

"Semoga ke depannya dapat bertambah lagi untuk donaturnya dan semoga tidak hanya dilaksanakan pada swadaya seperti ini saja, tetapi juga mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah daerah," harapnya.[martino]

Lebih baru Lebih lama