DKP3 Balangan Raih Juara Satu Stand Terbaik Pada Expo 2023

DKP3 Balangan Raih Juara Satu Stand Terbaik Pada Expo 2023

KEPALA DKP3 Balangan, Tuhalus menerima penghargaan stand terbaik dari Bupati Balangan, Abdul Hadi.| foto : istimewa

PARINGIN - Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Balangan mendapat juara satu stand terbaik pada Event Expo Balangan 2023 yang digelar pada 10 sampai 15 Mei 2023.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Balangan Abdul Hadi kepada Kepala DKP3 Balangan Tuhalus pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun Balangan ke 20 di Halaman Kantor Bupati Balangan, Rabu (17/5/2023).

Disampaikan oleh Tuhalus Kepala DKP3 Balangan bahwa pihaknya sudah berusaha sebaik mungkin untuk menghadirkan hasil-hasil dari sektor pertanian pada stand DKP3 Balangan dalam acara expo 2023.

"Setiap tahun kita tingkatkan baik desain, tampilan dan kreasi serta hasil-hasil dari produk pertanian," jelasnya ditemui usai acara puncak Hari Ulang Tahun Balangan, Rabu (17/5/2023).

Ia juga mengungkapkan rasa senangnya atas hasil yang didapat oleh DKP3 Balangan serta ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah berkontribusi sehingga stand DKP3 jadi stand terbaik satu di Expo Balangan 2023.

"Alhamdulillah, dalam penilaian kita jadi yang terbaik," ungkapnya.

Terakhir, Tuhalus berharap Kabupaten Balangan di usianya yang ke-20 tahun ini bisa lebih maju dan masyarkatnya lebih makmur dan sejahtera.

"Kami dari DKP3 Balangan mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Balangan, Petani maju Balangan Babungas," harapnya.[martino]


Lebih baru Lebih lama