Raih Juara 2 Stand Terbaik, Kecamatan Paringin Berusaha Lebih Baik Lagi

Raih Juara 2 Stand Terbaik, Kecamatan Paringin Berusaha Lebih Baik Lagi

CAMAT Paringin terima penghargaan dari Bupati Balangan.| foto : istimewa

PARINGIN - Kecamatan Paringin raih juara dua stand terbaik pada Event Expo Balangan 2023 yang digelar pada 10 sampai 15 Mei 2023.

Seperti yang diketahui stand Kecamatan Paringin dalam expo 2023 menghadirkan berbagai macam produk UMKM mulai dari hasil olahan berupa jajanan bahkan kain Sasirangan.

Disampaikan oleh Camat Paringin, Misrinawati bahwa berkat dari dukungan berbagai pihak termasuk para UMKM yang ada di Kecamatan Paringin pihaknya bisa mendapat juara dua kategori stand terbaik.

"Alhamdulillah, untuk keberhasilan Juara dua ini, Kami menggandeng UMKM se Kecamtan Paringin," sampainya, Rabu (17/5/2023).

Ia menambahkan, dari keberhasilan ini pihaknya akan lebih meningkatkan lagi dalam menampilkan hasil UMKM yang ada di wilayah Kecamatan Paringin agar lebih bisa dikelal oleh masyarakat luas.

"Bukan hanya sampai di expo 2023 ini produk UMKM kami ditampilkan, tapi setelahnya akan lebih kita kenalkan lagi," lanjutnya.

Terakhir, Misrinawati menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi ke-20 Kabupaten Balangan semoga peningkatan ekonomi di Balangan bisa terus meningkat serta masyarakatnya makin makmur.[martino]

Lebih baru Lebih lama