Meriahkan Harjad Balangan, Satpol PP Tampilkan Drum Band

Meriahkan Harjad Balangan, Satpol PP Tampilkan Drum Band

DRUM Band Gita Muda Praja dari Satuan Polisi Pamong Praja Balangan.| foto : istimewa

PARINGIN - Satuan Polisi Pamong Paraja (SatPol-PP) Kabupaten Balangan turut meriahkan puncak Peringatan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Balangan dengan menghadirkan grup Drum Band Gita Muda Praja.

Disampaikan oleh Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Balangan, Nor Aspariah, pihaknya telah melaksanakan latihan selama dua minggu untuk menampilkan perpom terbaik untuk Kabupaten Balangan.

"Jadi kami sudah melaksanakan latihan selama dua minggu dan hampir setiap hari untuk memperingati hari jadi Kabupaten Balangan ini," jelasnya, Rabu (17/5/2023).

Ia menerangkan, ada 56 personel yang tergabung dalam Grup Drum Band Gita Muda Praja yang tampil dalam persembahan kali ini.

"Ada 56 personel, lengkap kita hadirkan untuk penampilan semaksimal mungkin," terangnya.

Aspariah juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Balangan atas dukungan yang diberikan kepada Satpol PP Kabupaten Balangan dengan memberikan seragam marcing band baru untuk penampilan.

"Alhamdulillah, kemarin dapat di perubahan baju baru untuk drum band kita," ungkapnya.

Aspariah berharap agar Satpol PP Balangan bisa lebih baik lagi serta meningkatkan fungsi dan dari Peringatan Hari Jadi Kabupaten Balangan ke 20 menjadi ajang untuk lebih memperkenalkan Satpol PP Balangan kepada masyarakat luas.

"Ini merupakan momen yang cukup bersejarah dan undangan selain dari Kabupaten Balangan pun hadir semoga ini bisa jadi nilai tambah dari Satpol-PP Balangan," harapnya.[martino]

Lebih baru Lebih lama