Terate Sport Center Balangan Sumbang Medali di Popda Kalsel 2023

Terate Sport Center Balangan Sumbang Medali di Popda Kalsel 2023

PARA atlet TSC yang berlaga di Cabor Judo.| foto : istimewa

PARINGIN - Tim Terate Sport Center sumbangkan Medali pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kalimantan Selatan (Popda Kalsel) di cabang lomba Judo.

Tim yang berisi para atlet dari Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), yang di Komandoi oleh Sudarmono ini berhasil memberikan beberapa perolehan medali diantaranya 2 medali emas, 2 medali perunggu dan 1 medali perak.

Sudarmono mengungkapkan rasa bangganya atas perolehan medali oleh Terate Sport Center (TSC) di ajang Popda Kalsel 2023.

"Tentunya kita bangga kepada para atlet kita karena telah berhasil menyumbangkan medali untuk Kabupaten Balangan," ungkapnya.

Selain itu, Sudarmono juga mendukung para Anggota PSHT untuk berprestasi dan  berpartisipasi di berbagai Cabang Olahraga (Cabor) yang mana hal tersebut selaras dengan tujuan dari di bentuknya Terate Sport Center (TSC).

"Tentunya ini sejalan dengan tujuan TSC yaitu pembinaan prestasi diberbagai bidang olahraga," jelasnya.

Ia juga berharap ke depannya TSC terus bisa memberikan kemenangan serta mengharumkan nama Kabupaten Balangan dalam berbagai ajang olahraga.

"Harapan kita tentunya TSC terus memberikan hasil terbaik bagi Balangan," harapnya.

Terpisah, Juliansyah selaku pelatih di Tetate Spot Center (TSC) menjelaskan bahwa untuk menyambut Popda Kalsel tahun 2024 pihaknya sudah mempersiapkan latihan kekuatan dan pengkondisian kebugaran dan kinerja fisik profesional yang menggunakan resep latihan untuk meningkatkan kinerja atlet yang kompetitif agar bisa mendaptkan hasil yang terbaik.

"Kita membentuk Strength and condition para atlet kita agar mereka bisa berlaga dengan prima nantinya," paparnya.[martino]
Lebih baru Lebih lama