Apresiasi, Bank Kalsel Berikan Penghargaan kepada 38 Media Partner

Apresiasi, Bank Kalsel Berikan Penghargaan kepada 38 Media Partner

YOGYAKARTA - Apresiasi terhadap media partner diberikan Bank Kalsel di momen Media Gathering yang dilangsungkan di Heha Sky View Gunung Kidul, Yogyakarta, Jumat (28/7/2023) malam.

Tak kurang sebanyak 38 media di Kalimantan Selatan, mulai media cetak, elektronik, radio hingga siber diberikan Bank Kalsel penghargaan.

Di antara yang mendapatkan penghargaan pada malam tersebut tak lain adalah media siber Grapena atau grapena. Penghargaan diterima perwakilan pimpinan grapena.com, Muhammad Iqbal Ansory.

Penyerahan penghargaan diberikan secara langsung oleh Komisaris Utama Independen Bank Kalsel, Hatmansyah, dan disaksikan Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel, Fachruddin.

Juga hadir Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra serta Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 9 Kalimantan, Darmansyah.

Dirut Bank Kalsel, Fahruddin mengatakan, penghargaan yang diberikan di sela Gathring Media di Yogyakarta ini sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi atas bantuan rekan-rekan media dalam mempublikasi aktivitas Bank Kalsel selama ini.

"Ke depannya kita akan terus berupaya merutinkan kegiatan media gathring ini, supaya bisa menambah rasa kebersamaan antara Bank Kalsel dengan media," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala OJK Regional 9 Kalimantan, Darmansyah mengatakan, media sangat penting karena instansi seperti Bank Kalsel saling membutuhkan.

“Saya sangat senang sekali kepada Bank Kalsel bersama media, apapun itu didiskusikan dan jangan ada halangan karena itu keterbukaan publik,” tegasnya.

Ia juga berharap ke depan Bank Kalsel dan OJK serta media terus bergandengan tangan untuk dapat memajukan perekonomian di Banua.[adv]

Lebih baru Lebih lama