Bahas Pemilu 2024, KPU Balangan Temui Ketua DPRD Balangan

Bahas Pemilu 2024, KPU Balangan Temui Ketua DPRD Balangan

PERTEMUAN KPU Balangan dengan Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan.| foto : istimewa


PARINGIN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balangan periode 2023-2028 telah mengambil langkah awal untuk memastikan kelancaran Pemilu 2024 dengan melakukan kunjungan ke Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, di Paringin Selatan, Selasa (18/7/2023).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk membangun kerja sama yang solid antara KPU Balangan dan DPRD Balangan guna mempersiapkan pemilu yang sukses.

Turjani, Ketua KPU Balangan menjelaskan bahwa mereka merasa penting untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda setempat, terutama dengan Ketua DPRD Balangan.

"Ini langkah awal untuk membangun komunikasi yang kuat dan kolaborasi yang efektif dalam menghadapi Pemilu 2024," ucapnya. 

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan mengapresiasi upaya KPU Balangan dalam memastikan proses Pemilu berjalan lancar dan transparan.

Fauzan juga menekankan pentingnya kerja sama yang baik dengan semua pihak terkait penyelenggaraan Pemilu, serta membangun hubungan yang kuat dan transparan untuk mencapai tujuan bersama.

"Dengan sinergi antara KPU Balangan, DPRD Balangan, dan pihak-pihak terkait lainnya, pemilu yang diharapkan 2024 di Balangan dapat berjalan sukses dan memberikan hasil yang sesuai dengan harapan masyarakat," pungkasnya.[martino]

Lebih baru Lebih lama