DPUPR Barsel akan Bangun Akses Jalan DesaTalio

DPUPR Barsel akan Bangun Akses Jalan DesaTalio


BUNTOK – Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) akan membangun jalan akses Desa Talio menuju kota Buntok.

“Kita akan melakukan pembangunan akses jalan, yakni penimbunan dan perbaikan akses jalan Desa Talio. Ini sudah diproses menunggu lelang dan pendatanganan kontrak. Kalau semuanya sudah selesai akan segera dibangun dan diperbaiki akses jalan Desa Talio, “kata Kadis PUPR Barsel, DR. Ita Minarni, Senin (17/7/2023).

Menurut Ita, proses lelang sekitar 30 hari dan setelah itu kontrak akan dilakukakan dengan penimbunan jalan sekitar 1,6 Kilometer dan sisanya perbaikan jalan.

“Kami ingin akses jalan masyarakat Desa Talio akses jalannya bagus dan baik untuk masyarakat, dan insya Allah tahun ini akan dibangun jalan serta perbaikan untuk akses jalan Desa Talio," bebernya. 

Ditambahkannya, karena terkendala banjir untuk tahun lalu, makanya akses jalan Desa Talio terkendala. Makanya kontrak untuk pembangunan akses jalan tersebut diputuskan, karena terkendala banjir.

“Untuk tahun ini akses jalan Talio akan segera diperbaiki agar masyarakat mudah melalui jalan tersebut," pungkasnya.[tomi]

Lebih baru Lebih lama