Dusun Tengah Sabet Juara 1 Lomba Cipta Menu dan Kreasi Olahan Lokal B2SA di Bartim

Dusun Tengah Sabet Juara 1 Lomba Cipta Menu dan Kreasi Olahan Lokal B2SA di Bartim

TAMIANG LAYANG - Kecamatan Dusun Tengah berhasil menyabet juara 1 lomba cipta menu dan kreasi olahan pangan lokal Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman atau B2SA yang digelar Dinas Pertaian dan Ketahanan Pangan bekerjasama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Barito Timur (Bartim), Sabtu (15/7/2023).

Kemudian disusul Kecamatan Raren Batuah meraih juara II, dan juara III Kecamatan Paku.

Selanjutnya, untuk harapan I diraih Kecamatan Awang, harapan II Kecamatan Karusen Janang, harapan III Kecamatan Paju Epat, dan juara favorit Kecamatan Dusun Timur serta juara kreatifitas diraih Kecamatan Patangkep Tutui.

Ketua TP PKK Barito Timur (Bartim) Munita Mustika Dewi Ampera AY Mebas menyampaikan selamat atas para peraih juara dan peraih juara I pada lomba tersebut akan diutsertakan dalam lomba B2SA Tingkat Provinsi Kalteng di Palangka Raya dalam waktu dekat ini.

"Selamat kepada Kecamatan Dusun Tengah berhasil meraih juara 1 pada lomba cipta menu dan kreasi olahan pangan lokal Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman atau B2SA ini, dan selanjutnya akan diutsertakan pada lomba B2SA tingkat Provinsi Kalimantan Tengah," ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta atas segala partisifasinya untuk mengikuti lomba tersebut.[yovan]

Lebih baru Lebih lama