Didukung Bank Kalsel, FWE Kalsel FC Ukir Sejarah Tembus Semifinal Futsal antar Wartawan

Didukung Bank Kalsel, FWE Kalsel FC Ukir Sejarah Tembus Semifinal Futsal antar Wartawan


BANJARMASIN - Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalimantan Selatan (Kalsel) FC berhasil mencetak sejarah baru di event futsal antar desk yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, 15 hingga 16 Juli 2023 di Lapangan Borneo Futsal Banjarmasin.

FWE Kalsel FC berhasil melaju ke semifinal dengan menjadi juara grup dan mampu menang di laga 8 besar. 

Sebelumnya di penyisihan grup D mampu menang 5 - 3 atas skuad Pemprov Kalsel. FWE Kalsel FC kembali melanjutkan trend positif dengan membantai skuad FW UMKM 11 gol tanpa balas, dan terakhir menang atas Polresta dengan skor 3 - 1.

Bahkan trend kemenangan ini berlanjut di babak 8 besar dengan mampu menekuk Skuad Idaman BJB dengan skor dramatis. 

Meski sempat tertinggal 3 - 1, FWE Kalsel FC berhasil keluar sebagai pemenang dengan menyamakan kedudukan dan berhasil membalikkan skor hingga 6 - 3 sampai pluit akhir pertandingan dibunyikan. 

Atas prestasi utu, Manajer FWE Kalsel FC, Maisuri berterima kasih atas dukungan sejumlah mitra kerja hingga FWE Kalsel FC mampu meraih prestasi membanggakan dalam event kali ini. 

"Terima kasih mitra kerja, salah satunya Bank Kalsel yang selalu konsisten mensuport berbagai kegiatan yang kami ikuti, termasuk di even olahraga kali ini," ungkap wartawan senior ini, Minggu (16/7/2023).

Pihaknya pun menargetkan untuk laga semifinal pada 23 Juli 2023 mendatang Tim FWE Kalsel FC bisa masuk ke laga final. 

"Kita adalah pemenang, kami siap untuk sampai di laga final," tegasnya. 

Sementara itu, Pelatih FWE Kalsel FC, Anas Aliando mengaku bangga dengan permainan yang ditampilkan oleh skuad FWE Kalsel FC. 

Walau dalam 2 laga sempat tertinggal lebih dulu dari tim lawan, para pemain muda yang ada di FWE Kalsel FC tetap memiliki jiwa pemenang dan tidak lelah untuk mengejar ketertinggalan. 

"Tidak hanya mental pantang menyerah, mereka juga tidak egois dan mau berkolaborasi dengan pemain senior di FWE Kalsel FC. Makanya tim kami terus solid sampai mampu menembus semifinal," tukasnya. 

Sekedar diketahui, dukungan kepada FWE Kalsel FC untuk berlaga di event kali ini juga datang oleh sejumlah mitra kerja, di antaranya PT Adaro Indonesia, PT Arutmin Indonesia, Jamkrida Kalsel, bakal calon Anggota DPRD Banjarmasin M Supian Akbari, Pertamina Patra Niaga, Ekspedisi Lintas Jawa Group, PT AM Intan Banjar, Perusda Baramarta, Alfamart, DPKP Kalsel, Wong Solo Group dan Trend Media Group.[adv]

Lebih baru Lebih lama