Legislator Balangan Ini Resmi Buka Pelatihan Ecoprint

Legislator Balangan Ini Resmi Buka Pelatihan Ecoprint

HJ. SRI Hadi bersama Instansi terkait dan peserta pelatihan.| foto : istimewa


PARINGIN - Hj. Sri Hadi, seorang Legislator yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) di Kabupaten Balangan, terus mendukung inisiatif pendidikan dan pemberdayaan masyarakat.

Secara resmi Sri Hadi membuka pelatihan Ecoprint yang bertujuan untuk memberikan keterampilan baru kepada masyarakat di Balangan, Rabu (5/7/2023).

"Melalui pelatihan ini, peserta akan mempelajari teknik-teknik pembuatan ecoprint yang saat ini sedang populer," ujar Sri Hadi.

Ia juga berkomitmen untuk mendukung  segala pengrajin lokal yang ada di Bumi Sanggam. 

“Saya sangat percaya bahwa pelatihan ini akan membuka peluang baru bagi para pengrajin di Balangan untuk menciptakan produk-produk berkualitas tinggi dan berkontribusi pada perekonomian lokal,” ucapnya.

Menurut Sri, instruktur yang ahli dalam pembuatan Ecoprint akan membimbing selama pelatihan tersebut, membagikan pengetahuan dan keterampilan yang dapat mereka terapkan dalam produksi Ecoprint. 

Dukungan dari Sri Hadi membantu mewujudkan peluang baru bagi masyarakat Kabupaten Balangan dalam dunia seni dan kerajinan yang sedang berkembang.[martino]

Lebih baru Lebih lama