Disponsori Bank Kalsel, Press Room DPRD Sukses Gelar Event Tenis Meja

Disponsori Bank Kalsel, Press Room DPRD Sukses Gelar Event Tenis Meja

BANJARMASIN - Turnamen tenis meja yang digelar di lingkungan DPRD Kalimantan Selatan turut menandai momen Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalimantan Selatan sekaligus HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Event yang dihajat Press Room DPRD Kalsel, 21 hingga 22 Agustus 2023 ini sendiri terlaksana tak lepas dari dukungan penuh Bank Kalsel. Berbagai sponsor lain juga turut andil menyukseskan turnamen ini.

Tak kurang 90 peserta ambil bagian pada turnamen yang mempertandingkan beberapa nomor, seperti  tunggal maupun ganda baik putra maupun putri internal.

Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK berharap turnamen terbuka ini bisa meningkatkan minat dan semangat dalam pengembangan olahraga tenis meja di Banua.

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin berterima kasih atas kerjasama kalangan wartawan dan DPRD Kalsel dengan pihaknya dalam berbagai kegiatan, termasuk turnamen tenis meja ini.

“Ini bentuk sinergi yang bagus. Alhamdulillah ini bisa dilanjutkan lagi. Semoga dilanjutkan lagi di tahun-tahun berikutnya,” tuturnya.

Melalui turnamen ini Ia berharap tidak saja terjalin silaturahmi antara Bank Kalsel dengan DPRD Kalsel dan kalangan wartawan, tapi juga muncul bibit-bibit tenis meja guna memajukan olahraga ini di masa mendatang.

Ketua Panitia Turnamen, Rudi Setiawan berterima kasih kepada para pendukung kegiatan ini. “Ini gelaran ketiga yang kami laksanakan. Semoga di tahun-tahun mendatang bisa terselenggara lagi dengan baik,” pungkasnya.[adv]

Lebih baru Lebih lama