Lagi, Tim Dayung Barsel Incar Medali di Porprov XII Kotim

Lagi, Tim Dayung Barsel Incar Medali di Porprov XII Kotim

SAMPIT - Ekspektasi medali Kontingen Porprov Barito Selatan (Barsel) kembali dilabuhkan ke tim dayung. Kali ini, Selasa (1/8/2023), tim dayung Bumi Batuah segera turun di nomor mix dengan jarak 200 meter.

Pertandingan di nomor 12 pedayung putra plus 12 pedayung putri ini sendiri dilangsungkan di sungai Mentaya, Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng).

Sehari sebelumnya, tim binaan Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Barsel ini berhasil meraih mendali perunggu di nomor 500 meter mix putra/putri.

Ketua PODSI Barsel, Hj Yangsi Hatini menerangkan, atlet dayung Barsel akan bertanding  di nomor dayung jarak 200 meter dengan katagori  putra 12 pendayung dan putri 12 orang pendayung.

"Pada hari ini atlet kita berhasil meraih perunggu, tentunya kita harus berusaha lagi untuk bisa menambah kemenangan di beberapa kategori lainnya," ucap Yangsi kepada grapena.com.

Menurutnya, hingga hari ini kondisi para atlet dayung binaannya masih dalam kondisi prima untuk turun ke arena melawan tim dayung dari kontingen lain pada Selasa ini.

“Semangat dan fisik para atlet kita masih sangat prima. Kita masih harus berusaha semaksimal mungkin untuk beberapa kelas lagi. Kita mohon doa supaya atlet Barsel bisa menjuarai dalam event ini," pungkasnya.[tomi]
Lebih baru Lebih lama