Legislatif Balangan Sampaikan Pandangan terhadap Raperda Perubahan APBD 2023

Legislatif Balangan Sampaikan Pandangan terhadap Raperda Perubahan APBD 2023

SAAT penyampaian Pandangan umum Fraksi-Fraksi dalam rapat Paripurna.| foto : istimewa


PARINGIN - Guna memastikan transparansi dan partisipasi dalam proses penyusunan anggaran, Anggota DPRD Balangan, Erly Satriana sebagai wakil Fraksi-Fraksi menyampaikan pandangan terhadap Raperda Perubahan APBD 2023.

Pandangan fraksi tersebut disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Balangan di Ruang Sidang Paripurna Kecamatan Paringin Selatan, Senin (14/8/2023).

Salah satu momen penting, yakni saat salah satu perwakilan Fraksi-Fraksi, Erly Satriana memberikan pandangannya mengenai susunan anggaran perubahan terkait program dan kegiatan yang diajukan oleh pemerintah daerah. 

"Perlunya kajian mendalam sebelum kesepakatan tersebut diambil keputusan finalnya," ujarnya.

Menurutnya, hal ini dapat memastikan bahwa setiap program yang ditayangkan akan memberikan dampak yang positif dan signifikan bagi masyarakat.

Selain itu, harapannya terhadap perubahan anggaran bisa dapat mendukung Kabupaten Balangan yang semakin maju. Ia juga menjelaskan pentingnya mempertimbangkan berbagai aspek dalam penggunaan alokasi anggaran. 

"Dengan demikian, Kabupaten Balangan dapat terus tumbuh dan berkembang dalam suasana yang harmonis," harapnya. 

Ia juga berharap pandangan-pandangan yang disampaikan dalam rapat ini akan dijadikan bahan pertimbangan penting dalam pembuatan keputusan terkait perubahan persepsi persepsi dan belanja daerah APBD tahun 2023.[martino]

Lebih baru Lebih lama