Senam Bersama Ramaikan HUT ke-75 Polwan di Buntok

Senam Bersama Ramaikan HUT ke-75 Polwan di Buntok


BUNTOK - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Polisi Wanita (Polwan) di Barito Selatan (Barsel) dimeriahkan dengan senam bersama yang dilangsungkan di halaman Markas Kepolisian Resort (Polres) Barsel, Jumat (11/8/2323).

Kegiatan senam sehat ini dihadiri langsung Pj Bupati Barsel, Deddy Winarwan.

"Saya atas nama pribadi dan selaku Pj Bupati Barsel mengucapkan selamat ulang tahun Polwan ke-75. Ini adalah bukti konkret bahwa perempuan juga mampu dan memiliki hak untuk berkiprah serta dapat berkontribusi secara signifikan dalam pembangunan masyarakat dan negara," tutur Deddy.

Menurutnya, Polwan memiliki peran penting dalam tugas-tugas tertentu yang melibatkan privasi dan rasa nyaman pihak perempuan seperti pada saat menggeledah badan.

Di momen Hari Jadi Polwan ini, diharapkan Polwan dapat terus meningkatkan peran dan pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara, serta semakin dekat dan dicintai masyarakat.

“Khusus untuk Polwan Polres Barsel diharapkan menjadi teladan, baik bagi Polri, masyarakat dan keluarganya, meningkatkan kualitas diri dan semakin meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.[tomi]


Lebih baru Lebih lama