Camat Juai Kembali Tinjau Progres Pembangunan Lanjutan Areal Pakan Kambang Waluh

Camat Juai Kembali Tinjau Progres Pembangunan Lanjutan Areal Pakan Kambang Waluh

CAMAT Juai bersama konsultan berfoto di lokasi Pakan Kambang Waluh di Kecamatan Juai.| foto : istimewa

PARINGIN - Untuk percepatan pembangunan lanjutan areal Pakan Kambang Waluh (PKW) di Desa Mungkur Uyam, Kecamatan Juai di Kabupaten Balangan, Camat Juai, Nanang Edward di tengah kesibukannya menjalankan pendidikan, menyempatkan diri di waktu liburnya bersama konsultan untuk kembali meninjau dan membuat perencanaan pembangunan lanjutan untuk areal tersebut, Sabtu (16/9/2023).

Dibagun sejak tahun 2022 silam, seperti diketahui areal Pakan Kambang Waluh (PKW) merupakan lokasi yang memiliki fungsi sebagai sarana bagi para pelaku UMKM dan seniman khususnya di Kecamatan Juai untuk berkreasi serta sebagai tempat menggelar Expo UMKM.

Seperti yang di ketahui pula, areal Pakan Kambang Waluh (PKW) merupakan eks lokasi Pasar Mungkur Uyam yang sudah tidak terpakai.

Disampaikan oleh Camat Juai, Nanang Edward bahwa pihaknya akan kembali memperbaharui lokasi PKW guna menjadikan lokasi tersebut lebih bagus dan menarik bagi masyarakat.

"Kita kembali lanjutkan pembangunannya untuk lebih memperbagus, sehingga masyarakat kita bisa memanfaatkannya," ungkapnya.

Nanang berharap untuk penyelesaian pembangunan lanjutan PKW bisa selesai dan terealisasi pada tahun 2024 mendatang.

"Kita berharap pembangunan selesai pada tahun 2024 dan segera bisa di realisasikan sebagaimana juga diharapkan Masyarakat Kecamatan Juai," harapnya.[martino]
Lebih baru Lebih lama