Komisi III DPRD Balangan Sidak Proyek Jalan di Desa Ajung

Komisi III DPRD Balangan Sidak Proyek Jalan di Desa Ajung

KOMISI III DPRD Balangan saat melakukan sidak di Desa Ajung.| foto : istimewa

PARINGIN - Komisi III DPRD Kabupaten Balangan mengambil langkah tegas dalam pengawasan pembangunan proyek jalan dengan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Desa Ajung, Kecamatan Tabing Tinggi, Kabupaten Balangan, Selasa (5/9/2023). 

Sidak ini dipimpin langsung Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Balangan, Hafiz Anshari. Dalam kunjungannya, Hafiz menyampaikan bahwa sebelumnya dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Balangan, proyek perbaikan jalan tersebut telah sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.

“Kami meninjau pengerjaan yang telah dilakukan sesuai dengan fakta di lapangan, dan ini sesuai dengan kesepakatan awal yang telah dibuat saat RDP,” ungkap Hafiz.

Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga menyatakan rasa terima kasih atas pembangunan jalan ini, termasuk rencana kerja serta anggarannya (RKA).

Ia menekankan pentingnya proyek ini terutama pada saat musim hujan, di mana jalan tersebut akan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat setempat.[martino]
Lebih baru Lebih lama