Lagi, Bank Kalsel Dukung Kejuaraan Bulutangkis Antar Desk Wartawan

Lagi, Bank Kalsel Dukung Kejuaraan Bulutangkis Antar Desk Wartawan


BANJARMASIN - Komitmen untuk mendukung setiap kegiatan postif kembali ditunjukkan Bank Kalsel. Kali ini, Banknya Urang Banua ini memberikan support terhadapa kejuaraan bulutangkis bertajuk Walikota Cup 2023.

Event yang dihajat untuk turut andil memeriahkan Hari Jadi (Harjad) ke-497 Kota Banjarmasin ini sendiri digelar Forum Wartawan Balai (FWB) Kota Banjarmasin.

Kejuaraan antar desk wartawan ini digelar selama dua hari, 29 hingga 30 September 2023 di GOR Bulutangkis Bawang, Banjarmasin.

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengatakan, event ini menjadi bagian dari rekreasi dengan berolahraga, khususnya bulutangkis atau badminton.

“Silahkan terlibat, walaupun acaranya cuma 2 hari. Tapi paling tidak sudah bisa menjadi sarana untuk bersilaturahmi dan berolahraga. Soalnya wartawan juga harus sehat,” tuturnya, Jumat (15/9/2023).

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang Utama Bank Kalsel, Firmansyah mengatakan, selaku bank daerah dalam hal ini Bank Kalsel siap mensupport kegiatan Kejuaraan Bulu Tangkis Walikota Cup 2023.[adv]

Lebih baru Lebih lama