Rapat Paripurna R-APBD 2024, Bupati Abdul Hadi Sambut Kritik dan Saran Fraksi-Fraksi DPRD

Rapat Paripurna R-APBD 2024, Bupati Abdul Hadi Sambut Kritik dan Saran Fraksi-Fraksi DPRD

JAWABAN Bupati Balangan atas pandangan Fraksi DPRD.| foto : istimewa

PARINGIN - Bupati Balangan, H Abdul Hadi menerima berbagai masukan yang disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD terkait Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD) tahun 2024. Bertempat di Ruang Sidang Paripurna Kecamatan Paringin Selatan, Senin (11/9/2023). 

Dalam perayaannya, Bupati Abdul Hadi mengucapkan terima kasih atas kontribusi berharga yang telah diberikan oleh fraksi-fraksi DPRD.

“Terima kasih atas segala masukan fraksi-fraksi. Terima kasih mengingatkan untuk selalu berpegang teguh pada prinsip-prinsip penting. Semua kritik, saran, dan masukan akan menjadi panduan bagi perbaikan rancangan APBD dan pelaksanaannya kelak,” ujarnya.

Abdul Hadi juga mengingatkan bahwa tahun 2024 adalah tahun politik, namun Ia menekankan pentingnya tidak kehilangan fokus dalam mengawal pembangunan daerah. 

“2024 adalah tahun puncak politik. Tapi, jangan hilang fokus dalam mengawal pembangunan daerah,” katanya. 

Terakhir, Abdul Hadi mengajak legislatif untuk duduk bersama dengan tujuan eksekutif menyempurnakan R-APBD 2024. 

"Kerjasama antara legislatif dan eksekutif diharapkan akan menjamin anggaran yang lebih baik dan berdaya guna untuk kemajuan Balangan," tuturnya. 

Rapat Paripurna tersebut menjadi wujud dari kolaborasi antara pemerintah daerah dan DPRD Balangan dalam menyusun anggaran yang mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat.[martino]
Lebih baru Lebih lama