Tatap Pornas, KORMI Barsel Gelar Rapat Akhir Tahun

Tatap Pornas, KORMI Barsel Gelar Rapat Akhir Tahun

BUNTOK - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah, menggelar rapat internal dalam rangka persiapan akhir tahun. 

Menurut Ketua KORMI Barsel, HM Farid Yusran, Jumat (22/9/2023), dalam rapat ini membahas tentang pelaksanaan perlombaan secara mandiri, di mana juga mencari bibit untuk diikutsertakan ke tingkat nasional pada Pekan Olahraga Nasional (Pornas) 2026 di Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ketua DPRD Barsel ini mengatakan, lomba-lomba yang akan dilaksanakan rencananya adalah senam dansa, breakdance dan lomba-lomba tradisional yang lebih intens.

"Karena senam dansa kemarin di Pornas Bandung, Kita dapat mendali perunggu. Kemudian olahraga menyumpit di tahun ini tidak mengikuti, tapi di Pornas Pelembang waktu lalu kita juara nasional," jelasnya.

Ia mengatakan, jenis-jenis olahraga nasional yang potensial untuk mendapatkan medali mas ini yang dikembangkan. Terkait persiapan jenis-jenis olahraga rencananya dipersiapkan di bulan November pertengahan.[tomi]

Lebih baru Lebih lama