Pejabat Harus Punya Kualitas dan Pengalaman

Pejabat Harus Punya Kualitas dan Pengalaman


BUNTOK – Anggota DPRD Barito Selatan (Barsel), Raden Sudarto menegaskan, selain meningkatkan kualitas pelayanan, diharapkan para Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Barsel mempunyai kualitas pengalaman serta wawasan dan memiliki kedisiplinan ilmu. 

Sebab, menurutnya tanpa ditunjang pengalaman serta wawasan maupun kedisiplinan ilmu, maka Kabupaten Barsel tidak akan pernah maju dan sejajar dengan daerah lainnya.

"Jangan sampai ada kesan pandangan negatif dari seluruh masyarakat di daerah, yang merasa belum puas terhadap kualitas pelayanan yang diterima dari organisasi publik di Barsel," ucap Raden, Sabtu (21/10/2023).

Legislator yang akrab disapa Haji Alex ini berharap para pejabat dapat membawa Kabupaten Barsel ke arah yang lebih maju lagi, terutama dalam mengejar banyaknya ketertinggalan kemajuan daerah yang selama ini sangat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Dia menyampaikan, dengan adanya responsivitas, itu sudah merupakan kemampuan organisasi pemerintah dalam mengenali kebutuhan serta aspirasi masyarakat.

"Artinya seberapa besar kebijakan dan kegiatan organisasi publik itu konsisten dengan semua kehendak masyarakat banyak," pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama