Sinergi, Bank Kalsel Andil Sukseskan Fun Run BI 2023

Sinergi, Bank Kalsel Andil Sukseskan Fun Run BI 2023

BANJARMASIN - Sinergi dan kolaborasi menjadi pondasi utama dalam sebuah kegiatan. Pun dengan kegiatan bertajuk 'Banua Bukah Baimbaian: Fun Run Festival Antasari 2023' yang digelar Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kegiatan ini ada 5 perbankan yang turut bekerjasama dengan BI Kalsel, satu di antaranya tak lain adalah BPD Kalsel atau yang dikenal sebagai Bank Kalsel.

Bank Kalsel bersama Bank Mandiri, Bank Central Asia, Bank Rakyat Indonesia, dan BPD Jabar dan Banten mendukung kesuksesan Fun Run Festival Antasari 2023 yang dipusatkan di Siring Nol Kilometer Banjarmasin, Minggu (1/10/2024).

Menurut Kepala Perwakilan BI Kalsel, Wahyu Pratomo, kegiatan ini bukan hanya bertujuan meningkatkan semangat berolahraga dan hidup sehat, tetapi juga mendorong perluasan akseptansi QRIS di Kalimantan Selatan.

"Sinergi dan kolaborasi menjadi pondasi utama kegiatan. Ada 5 perbankan yang turut bekerjasama dengan BI Kalsel guna mendukung kesuksesan acara ini," jelasnya.

Lima bank yang mendukung kesuksesan event ini, lanjutnya, yakni Bank Kalsel, Bank Mandiri, Bank Central Asia, Bank Rakyat Indonesia, dan BPD Jabar dan Banten.

Fun Run sendiri merupakan salah satu bagian dari rangkaian Festival Antasari (Akselerasi dan Transformasi Ekonomi Digital Terkini) yang dimulai sejak 13 Agustus 2023 lalu.[adv]

Lebih baru Lebih lama