Ismail Ajak KPU dan Peserta Pemilu untuk Ciptakan Suasana Kondusif Nyaman dan Aman

Ismail Ajak KPU dan Peserta Pemilu untuk Ciptakan Suasana Kondusif Nyaman dan Aman

SAMARINDA - Jelang pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang. Anggota Komisi ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Ismail menghimbau seluruh masyarakat Benua Etam untuk tidak tergiur dengan praktik politik uang.

Sebagai salah satu peserta dalam pemilu tersebut, ia mengatakan berkomitmen untuk terus mengawal dengan baik proses pemilu dengan menghindari pelanggaran-pelanggaran yakni politik uang.

"Jangan sampai politik uang ke depannya merajalela di tengah-tengah masyarakat, Saya berharap semua pihak untuk menjaga kualitas pemilu," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Ia juga menghimbau agar pihak-pihak yang terkait juga terus berkomitmen mengawasi dan menjaga kekondusifan daerah agar tetap aman karena ketika kualitas pemilu buruk. Jangan pernah bermimpi bahwa akan ada hasil pemilu yang berkualitas.

"Jadi semua pihak harus mengambil bagian untuk menciptakan suasana Pemilu kondusif dan berkualitas," ujarnya.

Selanjutnya bagi penyelenggaraan pemilu dalam hal ini KPU diperlukan keseriusan dalam mengawasi pemilu dan menjalankan tanggung jawab dengan baik demi menciptakan suasana yang kondusif dan aman khususnya di Benua Etam.

"Baik KPU maupun peserta diharapkan dapat saling bekerjasama untuk menciptakan suasana yang nyaman, aman dan damai," pungkasnya.[adv]
Lebih baru Lebih lama