Ini Empat Imbauan Kapolres Balangan di Bulan Ramadan

Ini Empat Imbauan Kapolres Balangan di Bulan Ramadan

KAPOLRES Balangan, AKBP Riza Muttaqin bersama istri dan Wakapolres Balangan Kompol Muhammad Irfan dan istri.| foto : istimewa

PARINGIN - Ramadan menjadi bulan suci yang penuh berkah dan ampunan. Oleh sebab itu guna menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibnas) di Kabupaten Balangan, Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin, memberikan imbauan kepada masyarakat.

Imbauan tersebut disampaikan Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin melalui Kasi Humas Polres Balangan Iptu Piktrus mengatakan, masyarakat diharapkan agar menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat dan dapat mengurangi nilai ibadah di Bulan Suci Ramadan.

"Kita mengimbau agar masyarakat bisa menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat," sampainya.

Kemudian ia melanjutkan agar dalam menjalanjan ibadah puasa masyarakat tetap menjaga toleransi dan saling menghargai antar umat beragama.

"Diharapkan rasa toleransi antar umat beragama tetap ditumbuhkan," sampainya.
 
ia pun juga menambahkan agar masyarakat Balangan jika mendapati adanya gangguan Kamtibnas suapaya bisa diadukan melalui layanan call sign 110.

"sampaikan kepada kami lewat call sign 110 jika ada hal atau kejadian yang mengganggu kenyamanan serta keamanan masyarakat selama bulan ramadhan," sampainya.

Terakhir ia mengharapakan agar masyarakat Balangan lebih meningkatkan iman dan taqwa dengan memperbanyak ibadah.[martino]
Lebih baru Lebih lama