Ramadan Berbagi DWP, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Sampaikan Apresiasi

Ramadan Berbagi DWP, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Sampaikan Apresiasi

PJ Bupati Kapuas, Erlin Hardi pada acara pembagian sembako DWP di Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengapresiasi kegiatan berbagi sembako yang dilaksanakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas, dalam rangka Ramadan dan jelang Idul Fitri 1445 Hijriah, Selasa (2/4/2024) di aula Rujab Bupati Kapuas.

“Kegiatan seperti ini saya harapkan tidak hanya DWP lakukan di bulan Ramadan saja, melainkan kiranya dapat juga dilakukan di momen  hari-hari besar keagamaan lainnya, khususnya kepada kaum duafa, sehingga kita bisa menjaga toleransi antar umat beragama di Kabupaten Kapuas ini,” kata Erlin Hardi.

Menurut Pj Bupati, pelaksanaan ini di samping kita berbagi secara tidak langsung juga kita membantu masyarakat di Kabupaten Kapuas yang memang memerlukan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari bagaimana kita mempunyai rasa perhatian kepada sesama kita, tentunya yang memiliki kelebihan kiranya dapat membantu dan memperhatikan yang kekurangan, sehingga kesenjangan sosial yang ada bisa sedikit demi sedikit berkurang, karena keberkahan dan kebahagiaan itu ada karena kita berbagi kepada sesama,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi, pengurus dan anggota DWP Kabupaten Kapuas, jajaran TP PKK Kabupaten Kapuas, dan undangan, serta masyarakat.[surya]
Lebih baru Lebih lama