Sertijab Dinas PUPRPKP Kapuas, Yan HendrI Ale Gantikan Posisi Teras

Sertijab Dinas PUPRPKP Kapuas, Yan HendrI Ale Gantikan Posisi Teras

SUASANA sertijab Kepala Dinas PUPRPKP Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Pasca rotasi dan pelantikan 12 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas sejumlah pejabat mengalami rotasi, salah satunya pada  Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPRPKP) Kapuas dan menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Dinas PUPRPKP, di Aula Dinas PUPRPKP, Senin (22/4/2024).

Dalam acara yang dikemas secara sederhana tersebut dihadiri pejabat eselon III, dan eselon IV, dimana jabatan Kepala Dinas  PUPRPKP diserah terimakan dari pejabat lama Teras, S.T.,M.T kepada pejabat baru Drs. Yan Hendri Ale, M.T dan selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, yang disaksikan oleh Asisten II  Vitrianson, S.Sos, M.A.

Dalam sambutannya Teras menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada segenap staf Dinas PUPRPKP dan berharap untuk tetap dapat bersilaturahmi.

"Mutasi jabatan memang biasa terjadi, jadi kita sebagai seorang pejabat harus selalu siap dimanapun ditempatkan,” kata Teras.

Teras juga menuturkan, selaku pejabat lama dirinya menilai OPD yang pernah dipimpinnya tersebut masih perlu dilakukan sejumlah pembenahan di dalamnya. 

Karena Ia berpesan kepada penggantinya, untuk melakukan pembenahan agar OPD itu bisa lebih baik ke depan.

Acara serah terima tersebut, dilakukan pasca pelantikan atau mutasi terhadap sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas oleh Bupati Kapuas Erlin Hardi pada beberapa waktu yang lalu, dimana salah satunya adalah jabatan Kepala Dinas PUPRPKP.[surya/adv]

Lebih baru Lebih lama