IWO Pulang Pisau Ekspedisi Jurnalis ke Maliku Jalin Sinergitas bersama Camat dan Para Kades

IWO Pulang Pisau Ekspedisi Jurnalis ke Maliku Jalin Sinergitas bersama Camat dan Para Kades

PULANG PISAU - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar Ekspedisi Jurnalis ke Kecamatan Maliku, Jumat (3/5/2024).

Ketua IWO Pulang Pisau, Heri Widodo mengatakan bahwa Ekspedisi Jurnalistik merupakan program kerja tahun 2024, yang kembali dilaksanakan para jurnalis yang tergabung di dalam organisasi IWO Pulang Pisau.

Ekspedisi ini, bertujuan menjalin sinergitas bersama pemerintah kecamatan dan desa di wilayah kunjungan, khusunya di Kecamatan Maliku.

"Tahun sebelumnnya (2023) IWO Pulpis juga telah menjalankan program ekspedisi jurnalis ke beberapa kecamatan. Jadi, kegiatan ini merupakan program kerja kami dengan tujuan  menjalin sinergitas dengan pihak kecamatan dan desa, juga sekaligus bersilaturahmi," sebut Dodo sapaan akrab Ketua IWO Pulang Pisau.

Tak sampai disitu, lanjut Dodo, Ekspedisi Jurnalis oleh IWO Pulang Pisau ini juga dalam rangka menggali potensi-potensi desa yang ada di kecamatan untuk di publikasikan, baik itu terkait pembangunan infrastruktur, objek wisata, kuliner, kerajinan dan informasi lainnya. 

"Kami juga sekaligus monitoring pembangunan  yang bersumber dari APBD kabupaten,  kecamatan dan desa serta menampung aspirasi dan menggali informasi keluhan, isu dan lain sebagainya," ujar Dodo.[as'ad]

Lebih baru Lebih lama