Rusdin Barhiwan Terpilih Sebagai Ketua IPSI Balangan 2024-2028

Rusdin Barhiwan Terpilih Sebagai Ketua IPSI Balangan 2024-2028

KETUA IPSI Balangan terpilih, M. Rusdin Barhiwan saat memberikan sambutan di Muskab IPSI Balangan  periode 2024-2028.| foto : istimewa

PARINGIN - Muhammad Rusdin Barhiwan secara resmi terpilih sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Balangan untuk periode 2024-2028 dalam ajang Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) yang digelar di Aula Lantai 2 Inspektorat Balangan.

Acara ini juga dihadiri oleh delapan perguruan pencak silat di Balangan serta perwakilan dari IPSI Provinsi Kalimantan Selatan, yakini yang diwakili oleh Bendahara IPSI Provinsi Kalsel, Erlita.

Pemilihan ketua baru ini membawa harapan besar bagi perkembangan dan peningkatan prestasi pencak silat di Balangan. 

Rusdin menyampaikan komitmennya untuk merangkul seluruh perguruan pencak silat di Balangan agar saling bersinergi. 

Ia menekankan pentingnya kerjasama untuk mempersiapkan sarana dan prasarana penunjang prestasi pencak silat di Balangan.

“Kami akan berusaha bersama-sama untuk membangun dan mempercepat prestasi pencak silat di Balangan. Saya berkomitmen untuk merangkul semua perguruan pencak silat di daerah ini agar dapat bekerja sama secara sinergis,” ujar Rusdin dalam sambutannya, Senin (3/5/2024). 

Dengan semangat baru dan kepemimpinan yang kuat, diharapkan pencak silat Balangan dapat mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang.

MUSKAB ini menjadi titik awal bagi perjalanan baru IPSI Balangan dalam mengukir prestasi dan memajukan pencak silat di Bumi Sanggam.[martino]
Lebih baru Lebih lama