DPRD Kalsel Sampaikan Hasil Evaluasi dan Monitoring

BANJARMASIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan melakukan rapat kerja dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kalsel. Rapat ini dalam rangka menyampaikan hasil evaluasi dan monitoring anggota DPRD Kalsel ke Kabupaten/Kota. 

Ini dilakukan untuk melihat sejauh mana kinerja dari Tim Gugus Tugas di setiap wilayah.

“Hari ini apa yang disampaikan anggota dewan, kita hanya evaluasi apa yang telah dilakukan oleh dewan memonitoring setiap wilayah kabupaten kota,” terang Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK usai rapat, Senin (4/5/2020).

Supian menambahkan, pihaknya turut memberikan masukan kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kalsel mengenai kekurangan dari kinerja mereka. Agar nantinya masukan tersebut dapat menyempurnakan kinerja dari tim gugus tugas.

“Memang ada terjadi juga miss komunikasi antara dewan dan gugus tugas. Tapi kami berharap ada evaluasi yang sangat mandalam lagi. Pada intinya sudah gayung bersambut ketua harian gugus tugas beliau sangat mrngapresiasi,” terangnya.

Sementara itu, dewan akan mengevaluasi dan memotoring lagi di bulan Mei ini. 

“Kegiatan yang dilakukan dewan juga sudah berkoordinasi dengan pihak dari kabupaten kota termasuk DPRD Kota. Untuk di bulan Mei ini, insya Allah akan kita lakukan lagi dan rencananya dijadwalkan 2 kali lagi,” tutupnya.[fuad]

Posting Komentar

0 Komentar