Diduga Jatuh saat Mancing, Warga Ini Ditemukan Tewas

KUALA KAPUAS - Diduga terjatuh saat asik memancing, Muhammad Rival (21) ditemukan di dalam air di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kapuas dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi di Dermaga PT. Karya Sejati, Jalan Sugiman, Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Rabu (3/6/2020) sore.

Korban diketahui merupakan warga beralamat di Jalan KS Tubun, RT 3 Kelurahan Selat Hilir, Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah.

Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti melalui Kasat Pol Airud AKP Krisistya Artanto Octoberna, membenarkan pihaknya ada menerima laporan peristiwa orang tenggelam.

Kronologis kejadian tersebut saat itu Muhammad Fangki (31) saksi dalam kejadian itu juga sedang memancing dalam posisi berbelakangan dengan  korban.

"Tiba-tiba saksi ada mendengar suara ada yang jatuh ke air, dan melihat korban yang sebelumnya berada di belakang saksi sedang memancing sudah tidak ada," beber Kasat Pol Airud.

Terlihat kala itu hanya alat pancing milik korban di atas dermaga. Atas kejadian itu saksi segera melaporkan untuk meminta bantuan ke Mako Pol Airud Polres Kapuas yang tidak jauh dari lokasi dermaga tempat mereka memancing tadi.

Mendapat laporan tersebut, petugas piket Pol Airud langsung menuju tempat kejadian untuk memberikan pertolongan.

"Petugas piket melakukan pencarian korban dengan penyelaman di sekitar TKP dan korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal," ungkap Krisystya.

Dijelaskannya, menurut keterangan dari orang tua korban, bahwa korban tenggelam tersebut ada memiliki riwayat penyakit epilepsi.[metrokalimantan]

Posting Komentar

0 Komentar