Jangkar Kanas Dideklarasikan, Kini sudah Terbentuk Koordinator 45 Kelurahan

BANJARMASIN - Gerakan para relawan untuk memenangkan Calon Walikota - Wakil Walikota, Banjarmasin Hj Ananda - Ustadz H Mushaffa Zakir dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin tahun 2020, semakin masif.

Terbaru Relawan Jaringan Karya Kawan Ananda-Mushaffa (Jangkar Kanas) secara resmi dideklarasikan, Senin (5/10/2020) di Markas Berbenah Bersama Banjarmasin.

Menurut Ketua Jangkar Kanas, M Syarkawi, hingga saat ini pihaknya sudah merekrut 45 koordinator dari 52 kelurahan yang ada di Kota Banjarmasin. 

“Target kita dalam waktu dekat sudah terpenuhi 52 Koordinator untuk mewakili masing-masing kelurahan. Koordinator inilah nanti yang akan bergerak membentuk jaringan dan merekrut relawan hingga ke tingkat RT,” ungkap pegiat sosial kemasyarakatan ini.

Saat ini, ke 45 Koordinator Jangkar Kanas sudah mulai melakukan perekrutan relawan yang diarahkan langsung ke data relawan center dengan mengetik UMPAT dan mengirimnya ke nomor 0812 5623 2020.

Selain itu, koordinator juga sudah bergerak dengan mempromosikan pasangan Hj Ananda – Ustaz H Mushaffa Zakir Lc dengan targline Berbenah Bersama dan Nomor Urut 4 secara door to door diwilayah sekitar tempat tinggal mereka.

“Kami optimis hadirnya Jangkar Kanas bisa memberikan kontribusi yang strategis bagi kemenangan Ananda - Mushaffa di Pilkada Kota Banjarmasin,” tambah juru bicara Tim Pemenangan Ananda-Mushaffa ini.

Sementara itu, Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda mengingatkan agar para relawan untuk bisa mengampanyekan pasangan Ananda - Mushaffa dengan cara yang santun dan fokus pada kelebihan pasangan calon dan program yang ditawarkannya.

Dirinya dalam kesempatan ini juga mengapresiasi banyaknya dukungan yang datang kepada dirinya dan Ustad H Mushaffa Zakir Lc, untuk melakukan pembenahan bersama di Kota Banjarmasin agar lebih baik lagi ke depannya.

“Dukungan tulus dari semua pihak, termasuk relawan. Sangat membantu kami untuk terus bersemangat dalam merebut dan memenangkan hati masyarakat di Pilkada Kota Banjarmasin tahun 2020,” tukasnya.[iqbal]

Posting Komentar

0 Komentar