Terbujur Kaku, Pria Ini Ditemukan tak Bernyawa

KUALA KAPUAS - Seorang lelaki di Kuala Kapuas ditemukan dengan kondisi tubuhnya terbujur kaku dan sudah meninggal dunia di kediamannya sendiri.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Selat AKP Aris Setyono, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

"Ya begitu menerima laporan tersebut kami langsung menindaklanjutinya mendatangi lokasi ditemukannya mayat tersebut," beber Aris, Jumat (2/10/2020).

Identitasnya mayat lelaki tersebut berinisial FM, berusia sekitar 39 tahun, ditemukan pada Rabu 30 September 2020 sekira pukul 06.00 WIB pagi.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di kediamannya sendiri di Jalan Aipda KS Tubun tepatnya di depan Penginapan Sinar Kasih Kelurahan Selat, Hilir Kecamatan Selat.

Menurut keterangan saksi sudah menemukan korban tidak bernyawa lagi di kediamannya, kemudian saksi melaporkan ke Polsek Selat.

Korban langsung dibawa petugas ke Rumah Sakit Kapuas, untuk dilakukan visum atau autopsi dengan menggunakan APD oleh pihak medis RSUD Kapuas.

“Untuk saat ini kasus penemuan mayat laki-laki tersebut masih dalam penyelidikan dengan mencari informasi dari kerabat-kerabat dekat korban dan menunggu hasil visum oleh pihak medis RSUD Kapuas,” tukasnya.[zulkifli]

Posting Komentar

0 Komentar