Bantu Warga Terdampak Pandemi, Polres Balangan Bagi Sembako

PARINGIN - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak pandemi Covid-19, Polres Balangan melakukan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan beras dan masker kepada warga terdampak Covid-19, Senin (21/12/2020).

Bertempat di halaman Mapolres Balangan, Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid langsung memimpin penyaluran pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan di saat pandemi ini.

Jumlah beras yang disalurkan kurang lebih sebanyak 3.000 kilogram, terdiri dari 600 kantong beras, di mana masing-masing kantongnya berisi 5 kilogram.

Kapolres Khamid mengatakan, bantuan sosial ini nantinya dibagikan melalui masing-masing Bhabinkamtibmas ke desa binaan, kemudian diserahkan kepada warga yang membutuhkan atau kurang mampu akibat terdampak Covid-19.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri melalui Polres Balangan terhadap Warga masyarakat di Kabupaten Balangan yang membutuhkan akibat dampak wabah pandemi Covid-19," katanya.

Ia berharap melalui instruksi Kapolri kepada semua jajaran, baik tingkat Polda, Polres sampai ke Polsek bisa membantu meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19.[agus]