Buka Rakor Camat, Pjs Bupati Kotabaru: Inventaris Isu-isu Strategis

KOTABARU - Pjs Bupati Kotabaru, Muhammad Syarifuddin resmi membuka Rapat Koordinasi (Rakor) antar Kecamatan se-Kotabaru di Aula Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir, Rabu (2/12/2020).

Rakor ini dimaksudkan untuk menginstruksikan kepada para Camat agar dapat menginvertarisir berbagai isu-isu strategis di masyarakat.

Syarifuddin mengatakan, peran seluruh Camat ikut dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember nanti, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Saya berharap semua Camat selalu memantau pendistribusian logistik surat suara yang sampai, pada saat melakukan pengiriman ke seluruh Kecamatan melalui jalur darat maupun laut hingga sampai ke tujuan," katanya.

Kemudian ada beberapa daerah pendistribusian logistik surat suara yang mengalami kendala, dikarenakan medan perjalanan yang begitu sulit dijangkau seperti desa limbur Kecamatan Hampang.

"Sesuai dengan hasil rapat dengan anggota KPU Kotabaru, khususnya daerah yang jauh seperti kecamatan Pulau Sembilan untuk pendistribusian surat suara dikirim lebih awal," jelasnya.

Camat Kelumpang Hilir Johannuddin dalam kesempatan itu menyampaikan terimah kasih atas kedatangan Pjs Bupati yang hadir dalam Rakor Camat se-Kabupaten Kotabaru terkait dengan menyukseskan Pilkada nanti.

"Alhamdulillah pada hari ini semua Camat dapat berhadir dalam kegiatan rapat koordinasi terkait dengan menyukseskan dan pengamanan dalam Pilkada nanti," ujarnya.[zainuddin]