Cegah Penularan Covid-19, Personel Korem 102 Ingatkan Prokes

PALANGKA RAYA - Anggota Korem 102/Pjg di bawah pimpinan Serma Jumain melakukan imbauan protokol kesehatan (prokes) di wilayah Kota Palangka Raya, tepatnya di Pasar Rajawali dan ATM seputaran jalan Rajawali, Kota Palangka Raya, Rabu (9/12/2020).

Hal itu dilakukan guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 di ibukota Provinsi Kalimantan Tengah tersebut. 

Pada kesempatan tersebut, Serma Jumain dan anggota lainnya mengimbau warga agar tetap melaksanakan prokes dengan cara selalu pakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak agar terhindar dari penularan Covid-19.

"Kami sebagai aparat terus melaksanakan imbauan kepada warga supaya tetap melaksanakan protokol kesehatan dimanapun berada," ungkapnya.

Ia menambahkan, apabila ada warga yang tidak memakai masker, pihaknya imbau dengan cara yang  humanis namun tetap tegas agar warga bisa mematuhinya.

Sementara itu, Husin, salah satu pedagang setempat mengucapkan terima kasih kepada anggota Korem 102/Pjg yang telah mengimbau tentang prokes tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang telah mengimbau kami untuk mematuhi protokol kesehatan, semoga Covid-19 ini segera berlalu dan kita bisa bekerja seperti biasa," harapnya.[rahman]