Gembirakan Anak Yatim, Legislator Ini Ajak ke Rumah Makan

KUALA KAPUAS - Semangat berbagi kepada sesama ditunjukkan Sri Umi Daryatun, anggota DPRD Kapuas. Ia memboyong puluhan anak yatim untuk makan bersama di salah satu rumah makan di Jalan Tjilik Riwut, Kuala Kapuas, Jumat (4/12/2020).

Menurut Umi sapaan akrab anggota Dewan Kapuas ini, aksi sosial yang dilakukan di tengah keprihatinan kondisi pandemi yang kini belum usai, sebagai bentuk simpati dan empati dengan berbagi kebahagiaan kepada para anak yatim sekaligus memberikan semangat kepada anak-anak generasi emas penerus bangsa.

"Kami hari ini bersama anak-anak yatim di Kota Kapuas, berbagi dengan makan bersama dihari Jumat ini. Semoga ini menjadi  berkah bagi kita semua," tutur Sri Umi.

Tak hanya anak-anak yatim, makan bersama itu juga mengajak beberapa ibu-ibu warga kurang mampu.

"Apa yang pernah kita rasakan,  belum tentu mereka  merasakan,  sehingga kami berniat yang tulus dan ikhlas memberikan sedikit rejeki kami, dengan makan bersama," imbuh Politisi PKS ini.

Selain itu, salah satu Srikandi Dewan Kapuas itu juga menyisihkan penghasilannya untuk disedekahkan kepada para anak yatim.

Kebahagiaan dan keceriaan tampak dari raut wajah bocah-bocah piatu tersebut saat makan bersama anggota Dewan Kapuas ini.[zulkifli]