Hari Ibu, Legislator Ini Beri Bingkisan untuk Ibu Bersalin

KUALA KAPUAS - Aksi peduli dan semangat solidaritas  ditunjukkan anggota DPRD Kabupaten Kapuas, dr HM Rosihan Anwar dan Sri Umidaryatun di momen peringatan Hari Ibu 22 Desember ini. 

Kedua wakil rakyat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Soemarno Sosroatmodjo untuk memberikan motivasi dan semangat serta juga memberikan buah tangan berupa bingkisan parsel buah segar untuk ibu-ibu yang baru melahirkan dan untaian bunga kepada tenaga kesehatan di ruang kebidanan, Selasa (22/12/2020).

"Peringatan hari ibu tahun ini kita memaknai kembali semangat para perempuan mengambil peran dalam pembangunan salah satunya melakukan aksi solidaritas merespon pandemi Covid-19 yang kini belum berakhir," kata Sri Umi, di sela kegiatan.

Sementara itu, dr HM Rosihan Anwar mengatakan, peringatan Hari Ibu dimaksudkan lebih kepada memberikan ruang gerak serta dorongan semangat terhadap kaum perempuan untuk terus berjuang, dalam membina keluarga, mengeksplorasi diri untuk mendidik anak anaknya agar menjadi generasi mendatang yang soleh dan solehah dan menginspirasi bagi ibu-ibu pada era milenial ini

"Selamat Hari Ibu kepada seluruh Ibu di Indonesia. Tetap semangat berjuang dan menginspirasi," tukasnya.[zulkifli]